Sambut Dies Natalis, Universitas Trilogi Selenggarakan Turnamen Golf

    Dalam rangka sambut Dies Natalisnya, Universitas Trilogi mengadakan berbagai kegiatan di berbagai bidang. Kegiatan ini sebagai implementasi peran aktif Universitas Trilogi sebagai kampus yang berpilarkan teknopreneur, kolaborasi dan kemandirian. Selain itu, juga untuk membangun semangat mempersatukan kebhinekaan sekaligus kesadaran kolektif dalam menjaga ketuhan bangsa.

    Seperti Turnamen Golf yang berlangsung pada Minggu (12/2) ini, Universitas Trilogi berharap turnamen yang diselenggarakannya ini bisa menjadi sarana silaturahim untuk kemudian membangun kolaborasi. “Selain menyambut Dies Natalis, pelaksanaan turnamen golf ini juga untuk silaturahmi diantara kalangan akademisi, alumni, pengusaha, birokrat, dan kalangan umum lainnya dalam mewujudkan kerjasama di segala bidang,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Trilogi Cup Golf Turnamen 2017, Ade Suryanti, MMBAT.

    Lebih lanjut, perempuan yang juga diamanahkan sebagai Wakil Rektor Universitas Trilogi ini menuturkan tentu sebagai turnamen, tujuan awalnya tidak lain untuk memfasilitasi para Golfer dari kalangan akademisi, alumni, pengusaha, birokrat, dan kalangan umum lainnya untuk meningkatkan sportivitas dan menumbuhkan jiwa berkompetisi meraih prestasi melalui olahraga Golf.

    Sementara itu, Rektor Universitas Trilogi, Prof.Dr. Asep Saefuddin menambahkan bahwa sudah saatnya kampus membuka ruang bagi siapapun untuk menghasilkan output yang terbaik. “Meskipun hampir jarang terdengar kampus mengadakan turnamen olahraga ini, tapi saya pikir kalangan akademik kampus juga harus akrab dengan aktifitas golf. Melalui turnamen golf yang diinisiasi dari kampus, kita ingin memasyarakatkan olahraga golf dengan dunia akademik, selain itu tentu kehadiran turnamen ini bisa sebagai sarana memperkenalkan Universitas Trilogi ke masyarakat luas,” ujarnya.

    Untuk diketahui, dalam turnamen golf yang akan berlangsung di Klub Golf Bogor Raya itu akan memperebutkan beberapa kategori juara. Diantara kategori tersebut adalah Best Gross Overall, Best Net Overall, dan Best Net 1, 2, 3 untuk Flight A dan Flight B. Selain itu ada juga kategori ketangkasan (Longest Drive, Nearest To The Pin, Nearest To The Line). Dengan beragam hadiah yang menarik dan ekslusif, turnamen ini mendapat antusiasme luar biasa dari peserta. ***

    LEAVE A REPLY